Home Variety Show Sehun EXO Beberkan Awal Perekrutan Suho di Busted! Season 3

Sehun EXO Beberkan Awal Perekrutan Suho di Busted! Season 3

30
0
SHARE


Jakarta, CNN Indonesia —

Sehun EXO membeberkan kisah di belakang layar perekrutan sang leader, Suho, hingga akhirnya ikut tampil dalam Busted season 3.

Ia mengaku memang sempat membaca pemberitaan bahwa Suho akan mendukungnya secara total dengan turut tampil sebagai kameo dalam acara tersebut.

“Saya ingat Suho-hyung. Saya membaca berita tentangnya ingin mendukung saya dan menguatkan saya dengan tampil sebagai bintang tamu,” ucap Sehun dalam konferensi pers virtual, Selasa (19/1).


“Namun, intinya bukan itu. Suho merupakan orang yang benar-benar ingin tampil di Busted! Jadi saya bertanya kepada tim produksi apakah bisa memberikan Suho peran kecil. Jadi, saya yang memberikan dukungan kepadanya,” tutur Sehun.

Suho EXO merupakan satu dari belasan artis yang akan tampil sebagai kameo dalam Busted season 3. Acara itu juga akan diramaikan Song Ji-hyo yang selama ini tampil bersama Yoo Jae-suk dan Lee Kwang-soo dalam Running Man.

Tak hanya itu, Jo Byeong-gyu yang saat ini juga sama-sama membintangi…



Selengkapnya : https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20210119160913-57-595707/sehun-exo-beberkan-awal-perekrutan-suho-di-busted-season-3

Source : https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20210119160913-57-595707/sehun-exo-beberkan-awal-perekrutan-suho-di-busted-season-3