Home Variety Show ‘Running Man’ Ucap Selamat ke Kim Jong Kook, HaHa Ungkap Alasan Tak...

‘Running Man’ Ucap Selamat ke Kim Jong Kook, HaHa Ungkap Alasan Tak Sebut Song Ji Hyo di Pidatonya

15
0
SHARE


Kanal247.com
Dalam episode terbaru acara “Running Man”, Kim Jong Kook dan HaHa berbicara tentang kemenangan mereka di SBS Entertainment Awards 2020. Kim Jong Kook sendiri berhasil membawa pulang Daesang pertamanya di Entertainment Awards untuk perannya di “Running Man” dan “My Ugly Duckling” sedangkan HaHa membawa pulang Top Excellence Award dalam Show / Variety, dan “Running Man” sebagai show memenangkan Golden Content Award.

Ji Suk Jin mengawali dengan membahas Daesang saat dia memberi tahu Kim Jong Kook, “Wajahmu menjadi lebih cerah sejak kamu menang,” katanya dan para anggota memberinya selamat lagi dan mencoba melemparkannya ke udara, tetapi karena malu, dia memblokir mereka dengan kekuatan superiornya. Ji Suk Jin berkomentar, “Bahkan kita berenam tidak bisa melemparkannya ke udara?” dan Lee Kwang Soo menambahkan, “Kita bahkan tidak bisa memberinya selamat seperti yang kita inginkan.”

Kim Jong Kook lalu berkata, “Aku sudah terbiasa menyampaikan pidato cepat untuk menyediakan waktu bagi Daesang di akhir….



Selengkapnya : https://www.kanal247.com/media/konten/0000068093.html

Source : https://www.kanal247.com/media/konten/0000068093.html