Home Variety Show Running Man Tunda Syuting Demi Redam Penyebaran Corona

Running Man Tunda Syuting Demi Redam Penyebaran Corona

18
0
SHARE


Jakarta, CNN Indonesia —

Tim produksi Running Man dan All the Butlers menghentikan sementara proses syuting pada pekan ini untuk meredam penyebaran virus corona. Hal tersebut dikonfirmasi SBS selaku jaringan televisi yang menyiarkan acara itu pada Senin (24/8).

“Running Man dan All the Butlers tunda syuting hari ini,” kata perwakilan SBS seperti dilansir News1.

Penundaan dilakukan karena gelombang kedua Covid-19 sudah melanda hingga anggota produksi drama, variety show, bahkan hingga artis.


Sebelumnya, aktor Heo Dong-won positif terinfeksi virus corona karena berinteraksi dengan pemeran pendukung di drama Korea bertajuk To All the Guys Who Loved Me (Men are Men), Seo Sung-jong. Drama tersebut merupakan salah satu yang diproduksi SBS.

Sebelum dinyatakan positif Covid-19, Dong-won sedang mengikuti proses produksi drama terbaru bertajuk Do Do Sol Sol La La Sol. Produksi drama itu pun kini dihentikan, sementara para aktor dan kru yang terlibat menjalani pemeriksaan.

Kondisi serupa dialami para aktor…



Selengkapnya : https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20200824140844-220-538664/running-man-tunda-syuting-demi-redam-penyebaran-corona

Source : https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20200824140844-220-538664/running-man-tunda-syuting-demi-redam-penyebaran-corona