Home Variety Show Running Man Dikirimi Truk Kopi dari Fans Indonesia, YJS: Saya Merasa Tidak...

Running Man Dikirimi Truk Kopi dari Fans Indonesia, YJS: Saya Merasa Tidak Enak

20
0
SHARE


Poster Running Man (Sumber: wallpapercave.com)

KORSEL, KOMPAS.TV – Para pemeran Running Man membicarakan tentang kopi truk yang dikirimkan kepada mereka dalam episode terbarunya, Minggu (31/01/2021) kemarin.

Dalam sesi pembukaan, para member terlihat membawa minuman yang berasal dari truk kopi kiriman para penggemar Indonesia.

Yoo Jae Suk mengatakan sangat berterima kasih dengan kiriman truk kopi tersebut, namun dia merasa tidak enak kepada para penggemar.

“Fans kami di Indonesia mengirimi kami truk kopi. Pada dasarnya kami sangat berterima kasih, tetapi saya merasa tidak enak untuk menerimanya,” ujar Jae Suk.

Mendengar hal itu, Ji Suk Jin menyanggah, dia mengingatkan untuk tetap berterima kasih atas apa yang telah diberikan kepada mereka.

Jae Suk berpendapat dengan kiriman penggemar yang luar biasa membuat penggemar lain merasa tertekan untuk mengirimkannya juga.

“Itu benar tetapi jika kami terus menerima hadiah ini, maka penggemar lain mungkin merasa tertekan untuk mengirimkannya juga. Kita…



Selengkapnya : https://www.kompas.tv/article/143078/running-man-dikirimi-truk-kopi-dari-fans-indonesia-yjs-saya-merasa-tidak-enak

Source : https://www.kompas.tv/article/143078/running-man-dikirimi-truk-kopi-dari-fans-indonesia-yjs-saya-merasa-tidak-enak