Home Variety Show Running Man Dikecam Pemirsa Karena Game yang Berbahaya, Hoshi dan Mingyu SEVENTEEN...

Running Man Dikecam Pemirsa Karena Game yang Berbahaya, Hoshi dan Mingyu SEVENTEEN Ikut Main Loh ! – Zona Priangan

22
0
SHARE


ZONA PRIANGAN – Program acara televisi Korea Selatan Running Man dikecam oleh pemirsa karena dianggap tidak lucu dan membahayakan pesertanya.

Seperti dilansir dari laman Koreaboo, pada sebuah episode yang tayang oada 15 November 2020 kemarin, dalam sebuah adegan yang melibatkan para member running man dan bintang tamu tampaknya membuat pemirsa khawatir.

Tampak member Running Man Jeon So Min, Song Ji Hyo, Yang Se Chan bersama dengan bintang tamu episode tersebut Hoshi dan Mingyu SEVENTEEN sedang bermain game “permainan karet gelang” untuk memenangkan hadiah semangkuk ramen.

Baca Juga: TWICE Ragu Siaran Langsung dari Dorm Mereka, Ini Alasannya

Dalam permainan ini mengharuskan para pemain memasang karet gelang sebanyak mungkin di sekitar wajah mereka.



Pemenang, dengan jumlah karet gelang terbanyak, akan bisa mendapatkan hadiah, kemudian game dimulai dari Yang Se Chan yang dengan hati-hati memasang karet gelang di sekitar mulutnya.

Segera setelah memasang dimulutnya, Se Chan berkata bahwa “ini lebih menyakitkan…



Selengkapnya : https://zonapriangan.pikiran-rakyat.com/entertainment/pr-46966714/running-man-dikecam-pemirsa-karena-game-yang-berbahaya-hoshi-dan-mingyu-seventeen-ikut-main-loh

Source : https://zonapriangan.pikiran-rakyat.com/entertainment/pr-46966714/running-man-dikecam-pemirsa-karena-game-yang-berbahaya-hoshi-dan-mingyu-seventeen-ikut-main-loh