Home Variety Show Running Man 532: Kocak! Dipasangkan dengan Se Chan, Ji Hyo Sebut Hubungannya...

Running Man 532: Kocak! Dipasangkan dengan Se Chan, Ji Hyo Sebut Hubungannya Sebatas Bisnis

34
0
SHARE


Solopos.com, SOLO — Episode terbaru Running Man 532 telah tayang pada Minggu (6/12/2020). Pada awal acara Cha Tae Hyun dan Mijoo Lovelyz membeberkan kisah mereka bisa muncul di episode Running Man kali ini.

Bocoran Running Man 532: Episode Spesial Friendship Award Running Man

Pada siaran variety show SBS pekan ini, Cha Tae Hyun, Mijoo Lovelyz, Yang Dong Geun, Jang Dong Min, dan dua member TXT Yeonjun dan Huening Kai muncul sebagai bintang tamu Running Man. Pada pekan ini Running Man mengadakan episode spesial Frienship Award.

Staf Running Man mengejutkan para member dengan mengumumkan bahwa Yoo Jae Suk dan Lee Kwang Soo, Ha Ha dan Ji Suk Jin, serta Song Ji Hyo dan Yang Se Chan dipasangkan sebagai Best Friend Forever (BFF). Song Ji Hyo kemudian protes kepada para staf, bahwa hubungannya dengan Yang Se Chan benar-benar bisnis, atau hanya menyangkut pekerjaan.

Cha Tae Hyun di Running Man 532

Staf kemudian memperkenalkan Cha Tae Hyun sebagai BFF Kim Jong Kook, karena kedua bintang tersebut adalah teman dekat yang terkenal….



Selengkapnya : https://www.solopos.com/running-man-532-kocak-dipasangkan-dengan-se-chan-ji-hyo-sebut-hubungannya-sebatas-bisnis-1096040

Source : https://www.solopos.com/running-man-532-kocak-dipasangkan-dengan-se-chan-ji-hyo-sebut-hubungannya-sebatas-bisnis-1096040