Home Variety Show Running Man 515: Mic Jatuh ke Dalam Celana, Jong Kook Histeris Saat...

Running Man 515: Mic Jatuh ke Dalam Celana, Jong Kook Histeris Saat Dibantu Kru Wanita

23
0
SHARE


Solopos.com, SOLO — Variety show Running Man episode 515 tayang Minggu (9/8/2020). Pada episode ini, kejadian lucu menimpa Kim Jong Kook saat permainan rugby dengan tangan terikat.

Ditanya Soal Akhir Karier di Running Man, Begini Jawaban Lee Kwang Soo

Variety show Running Man episode ke 515 yang disiarkan di stasiun televisi SBS tayang pada Minggu (09/08/2020). Dalam episode ini Ha Do Kwon, Ji Seung Hyun, Kim Yong Ji, dan Kim Young Min hadir sebagai bintang tamu.

Pada episode ini, member Running Man dan bintang tamu berperan sebagai tahanan yang mencoba untuk melarikan diri. Dalam permainan individu ini, para member dan bintang tamu diharuskan untuk lari dari penjara sebelum jam 15.00 KST.

Untuk menjalankan misi ini, member dan para bintang tamu dibagi menjadi tiga tim. Setiap tim berisi empat orang. Tim dibagi berdasarkan warna, yaitu biru, kuning, hijau.

SBS Bikin Running Man Versi Filipina, Siap Tayang 2021

Tim biru terdiri dari Kim Jong Kook, Haha, Kim Young Ji, dan Kim Young Min. Tim kuning beranggotakan Yoo Jae Suk,…



Selengkapnya : https://www.solopos.com/running-man-515-mic-jatuh-ke-dalam-celana-jong-kook-histeris-saat-dibantu-kru-wanita-1076476

Source : https://www.solopos.com/running-man-515-mic-jatuh-ke-dalam-celana-jong-kook-histeris-saat-dibantu-kru-wanita-1076476