Home Variety Show Rumah MC Variety Show Korea Dibobol Maling, Sepeda Ratusan Juta Rupiah Raib

Rumah MC Variety Show Korea Dibobol Maling, Sepeda Ratusan Juta Rupiah Raib

23
0
SHARE


Jakarta

Kabar buruk dikisahkan oleh MC variety show Korea Defconn. Belum lama ini rumahnya dibobol maling.

Lewat channel YouTube pribadinya, Defconn yang dikenal fans K-Pop lewat acara Weekly Idol itu mengaku bahwa rumahnya disatroni pencuri. Insiden ini terjadi di pertengahan bulan Oktober 2020 beberapa hari yang lalu.

Menurut Defconn, para pencuri berhasil membobol rumahnya dan mencuri dua sepeda mahal. Padahal dua sepeda itu sudah dalam keadaan terkunci di area depan tempat tinggalnya. Namun pencuri tersebut berhasil mencongkel kuncinya.


Dua sepeda itu pun raib. Total kerugian yang dialami Defconn ditaksir mencapai 11 juta Won atau sekitar Rp 141 juta. Kejadian ini langsung dilaporkan ke pihak kepolisian oleh sang MC kondang. Saat ini kasus pencurian tersebut sedang diusut lebih lanjut.

Beruntung di area tempat tinggal dan juga di rumah Defconn terpasang kamera CCTV. Saat ini polisi fokus melakukan petunjuk lewat rekaman kamera CCT tersebut.

Defconn juga meminta tolong kepada penonton video YouTube dan para…



Selengkapnya : https://hot.detik.com/kpop/d-5221203/rumah-mc-variety-show-korea-dibobol-maling-sepeda-ratusan-juta-rupiah-raib

Source : https://hot.detik.com/kpop/d-5221203/rumah-mc-variety-show-korea-dibobol-maling-sepeda-ratusan-juta-rupiah-raib