Home Variety Show Knetz Marah dan Kesal Pada Netizen Tiongkok yang Akan Boikot Running Man...

Knetz Marah dan Kesal Pada Netizen Tiongkok yang Akan Boikot Running Man di Negaranya – Isu Bogor

24
0
SHARE


ISU BOGOR – Netizen Korea merasa marah dan kesal kepada netizen Tiongkok karena pernyataan mereka akan memboikot acara Running Man di negaranya.

Netizen Tiongkok mengatakan mereka akan memboikot Running Man setelah mempermasalahkan mengenai pidato yang dilakukan RM BTS pada bulan Oktober lalu.

Netizen Tiongkok awalnya menyerang grup BTS dengan mempermasalahkan pernyataan pemimpin grup, RM BTS di Van Fleet Awards.

Tidak hanya itu netizen Tiongkok pun mempermasalahkan dan mengkritik BLACKPINK di sebuah video 24/365 with BLACKPINK di bulan lalu.

Mereka mengkritik BLACKPINK atas fakta bahwa para anggota BLACKPINK melakukan kontak langsung dengan panda tanpa menggunakan sarung tangan.



Baca Juga: Netizen Tiongkok akan Biokot Running Man Setelah Permasalahkan Pidato RM BTS dan Video BLACKPINK

Baca Juga: 10 HP Paling Hits di Bulan Desember dengan Harga Rp 1 Jutaan, Samsung A11, Realmi C12, OPPO A31

Baca Juga: 10 Fakta Kronologi 6 Anggota FPI Tewas: Penyelidikan di Bogor, Berakhir Tembakan di Tol…



Selengkapnya : https://isubogor.pikiran-rakyat.com/gaduh/pr-451074291/knetz-merasa-marah-dan-kesal-pada-netizen-tiongkok-yang-akan-boikot-running-man-di-negaranya

Source : https://isubogor.pikiran-rakyat.com/gaduh/pr-451074291/knetz-merasa-marah-dan-kesal-pada-netizen-tiongkok-yang-akan-boikot-running-man-di-negaranya