Home Variety Show Kasus Covid-19 Melonjak, Drama hingga Variety Show di Korea Selatan Dihentikan

Kasus Covid-19 Melonjak, Drama hingga Variety Show di Korea Selatan Dihentikan

16
0
SHARE


Solopos.com, SOLO — Beberapa stasiun televisi di Korea Selatan menghentikan proses syuting drama dan variety show. Hal ini disebabkan karena tingginya kasus harian Covid-19.

Dilansir Soompi, Selasa (25/8/2020), stasiun televisi SBS mengumumkan variety show Running Man dan Master In the House telah menghentikan syuting. Perwakilan staf SBS menyatakan syuting dihentikan demi kesehatan dan keselamatan para pemain dan kru. Pihak SBS juga menegeaskan, segmen yang sudah direkam akan ditayangkan. SBS sedang mendiskusikan tanggal untuk syuting selanjutnya.

Stasiun KBS juga mengadakan pertemuan darurat. KBS memutuskan untuk menghentikan sementara produksi drama dan variety Show. Terhitung sejak 24-30 Agustus 2020, drama Do Do Sol Sol La La Sol dan Zombie Detective yang akan tayang perdana pekan ini juga terpaksa dibatalkan. Tidak terkecuali variety show 1 Night 2 Days.

Tidak hanya itu, sebelumnya JTBC juga mengumumkan penghentian produksi drama. Pihak JTBC juga menambahkan drama yang akan hiatus. Drama 18 Again, Run On, Live On,…



Selengkapnya : https://www.solopos.com/kasus-covid-19-melonjak-drama-hingga-variety-show-di-korea-selatan-dihentikan-1077608

Source : https://www.solopos.com/kasus-covid-19-melonjak-drama-hingga-variety-show-di-korea-selatan-dihentikan-1077608