Home Variety Show Hilangkan Pesona Idol, SHINee Bikin Ngakak di Preview Variety Show Baru tvN

Hilangkan Pesona Idol, SHINee Bikin Ngakak di Preview Variety Show Baru tvN

18
0
SHARE


Kanal247.com
SHINee diketahui akan segera comeback dengan formasi lengkap pada 22 Februari 2021 mendatang. Ini akan menjadi comeback perdana SHINee dengan personel lengkap setelah 3 tahun lamanya.

Sebelumnya, SHINee diketahui vakum secara grup mengingat Onew, Key, dan Minho menjalani wajib militer. Sedang Taemin debut sebagai member SuperM dan merilis album solo. SHINee comeback terakhir sebagai grup pada 2018 lalu. Kala itu, SHINee merilis “The Story of Light: Epilogue” di September 2018.

Tak hanya akan melakukan comeback, SHINee juga akan merilis program acara varietas baru yang ditayangkan di tvN. Judul acara varietas SHINee yakni “SHINee Start Up – Shining-dol Project“.

“SHINee Start Up – Shining-dol Project” merupakan konten di mana SHINee akan merencanakan dan memamerkan pesona yang belum pernah diperlihatkan, kenangan masa lalu, serta penampilan lagu baru mereka. Pada acara tersebut, keempatnya akan memberikan berbagai kesenangan, atraksi, serta konsep perencanaannya yang mengandung individualitas…



Selengkapnya : https://www.kanal247.com/media/konten/0000070449.html

Source : https://www.kanal247.com/media/konten/0000070449.html