Home Variety Show Direktur Produksi Bicara soal Kans Busted Season 3 Berlanjut

Direktur Produksi Bicara soal Kans Busted Season 3 Berlanjut

29
0
SHARE


Jakarta, CNN Indonesia —

Direktur Produksi (PD) Jo Hyo-jin buka suara terkait kemungkinan Busted! berlanjut setelah berakhir di musim ketiga beberapa waktu lalu. Kemungkinan tersebut disampaikan setelah banyak penonton berharap kisah detektif amatir itu berlanjut ke musim keempat.

“Untuk saat ini kami meyakini mengakhirinya dengan musim ketiga merupakan kesimpulan yang terbaik. Tapi saya juga berpikir akan sangat bagus untuk mencoba jenis program spin-off untuk terus melihat beberapa topik lagi,” kata Jo Hyo-jin PD.

Harapan kisah Busted! berlanjut ke musim keempat muncul sebab musim ketiga memiliki open-ending. Di sisi lain, tim produksi telah menyatakan acara tersebut berakhir di musim ketiga.


Jo Hyo-jin PD berterima kasih kepada penonton yang tetap mendukung acara itu sekaligus mengungkapkan alasan Busted! season 3 tidak berakhir seperti yang diharapkan sekelompok pihak.

“Alasan kami mengakhirinya dengan open-ending adalah demi penyampaian pesan. Kami melakukan hal itu dengan harapan…



Selengkapnya : https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20210129132642-220-599930/direktur-produksi-bicara-soal-kans-busted-season-3-berlanjut

Source : https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20210129132642-220-599930/direktur-produksi-bicara-soal-kans-busted-season-3-berlanjut