Home Variety Show Agensi Konfirmasi Lee Kwang-soo Kembali Syuting Running Man

Agensi Konfirmasi Lee Kwang-soo Kembali Syuting Running Man

23
0
SHARE


Jakarta, CNN Indonesia — Lee Kwang-soo┬ádipastikan akan kembali ke Running Man. Hal tersebut dikonfirmasi King Kong by Starship selaku agensi aktor tersebut.

Konfirmasi disampaikan setelah Lee Kwang-soo terlihat tampil dalam preview episode terbaru Running Man yang akan tayang pekan depan.

“Kondisi Lee Kwang-soo telah lebih baik. Namun, ia belum benar-benar pulih. Dia akan terus menjalani perawatan dan di saat yang sama tetap berhati-hati,” tulis agensi seperti dilansir TV Report via Naver.

Dalam potongan video tersebut, Lee Kwang-soo terlihat hadir dengan menggunakan tongkat untuk membantunya berjalan. Kehadiran Kwang-soo disambut hangat oleh member lainnya. Mereka langsung meneriakkan nama Kwang-soo dan memeluknya.

“Senang melihat kamu lagi, Kwang-soo,” ucap para member.

Kwang-soo telah beristirahat sementara dari dunia hiburan sejak pertengahan Februari 2020 akibat kecelakaan mobil. Kejadian tersebut membuat pergelangan kaki kanan cedera dan harus menjalani operasi.

Sehingga, aktor kelahiran 14…



Selengkapnya : https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20200317140617-234-484189/agensi-konfirmasi-lee-kwang-soo-kembali-syuting-running-man

Source : https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20200317140617-234-484189/agensi-konfirmasi-lee-kwang-soo-kembali-syuting-running-man