Home Variety Show 4 Episode Running Man Tersedih, Penuh Haru dan Menguras Air Mata Sepanjang...

4 Episode Running Man Tersedih, Penuh Haru dan Menguras Air Mata Sepanjang Masa – Cianjurpedia.com

30
0
SHARE


 

Cianjurpedia.com – Running Man merupakan sebuah variety show dari Korea Selatan yang ditayangkan setiap akhir pekan di SBS. Acara yang selalu menghibur para penontonnya ini dikenal dengan para pemainnya yang selalu bertingkah konyol.

Para pemain Running Man terdiri dari Yoo Jae Seok, Jee Seok Jin, Kim Jong Kook, Ha Ha, Song Ji Hyo, Lee Kwang So, Yang Se Chan dan Jeon So Min (Ex: Lizzy ‘After School’, Song Joong Ki, dan Kang Gary).

Sudah lebih dari 10 tahun Running Man menghibur para penggemarnya dari berbagai negara, termasuk Indonesia. Acara ini pertama kali ditayangkan pada 11 Juli 2010.  Sampai akhir tahun 2020, total sudah ada 535 episode yang ditayangkan.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Hari Ini di TransTV Minggu 17 Januari 2021.


Dari banyaknya episode Running Man yang selalu membuat para penontonnya tertawa, ternyata ada juga loh episode-episode yang bikin haru dan sedih para pemain serta penggemarnya. Ini dia empat episode tersedih Running Man sepanjang masa:

  1. Episode 41 sebagai Episode Terakhir Song…



Selengkapnya : https://cianjurpedia.pikiran-rakyat.com/showbiz/pr-1031284229/4-episode-running-man-tersedih-yang-penuh-haru-dan-menguras-air-mata-sepanjang-masa

Source : https://cianjurpedia.pikiran-rakyat.com/showbiz/pr-1031284229/4-episode-running-man-tersedih-yang-penuh-haru-dan-menguras-air-mata-sepanjang-masa