Home Variety Show 10 Tahun Tayang, Ini Alasan di Balik Kesuksesan Running Man

10 Tahun Tayang, Ini Alasan di Balik Kesuksesan Running Man

28
0
SHARE


VIVA – Running Man Episode 511 yang baru saja tayang menjadi momen yan spesial bagi para member dan penggemar di seluruh dunia. Hal ini lantaran episode tersebut menjadi perayaan ulang tahun ke-10 Running Man sejak tayang pertama kali pada 11 Juli 2010.

Sebagai informasi, Running Man adalah variety show stasiun TV Korea, SBS yang dibintangi oleh Yoo Jae Suk, Kim Jong Kook, Ji Suk Jin, Haha, Song Ji Hyo, Lee Kwang Soo, Yang Se Chan dan Jeon So Min.

PD (program director) Running Man, Choi Bo Pil angkat bicara tentang bagaimana variety show ini mampu bertahan di tengah perubahan tren dalam variety show

Menurutnya, ketika variety show sangat populer, banyak pertunjukan baru dimulai, tetapi satu-satunya pertunjukan yang tetap bertahan tanpa perubahan adalah Running Man.

“Kami pikir tidak ada banyak pertunjukan di mana selebriti dengan bakat variety show dapat benar-benar mengembangkan sayapnya. Dan ini menjadi peringatan 10 tahun Running Man. Ini sangat berarti,” kata dia dilansir dari laman Soompi, Rabu, 15…



Selengkapnya : https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1284317-10-tahun-tayang-ini-alasan-di-balik-kesuksesan-running-man

Source : https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1284317-10-tahun-tayang-ini-alasan-di-balik-kesuksesan-running-man