Home Traveling Tak Pakai Masker 125 Pengunjung Lava Tour Merapi Terjaring Operasi – IDN...

Tak Pakai Masker 125 Pengunjung Lava Tour Merapi Terjaring Operasi – IDN Times Jogja

7
0
SHARE


Sleman, IDN Times – Tidak menggunakan masker sebanyak 135 pengunjung objek wisata Lava Tour Merapi terjaring Operasi Operasi Protokol COVID-19 yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sleman.  

Kepala Satpol PP Kabupaten Sleman Arif Pramana menyatakan dalam operasi yang dilakukan hari ini, Minggu (16/8/2020) sebanyak 76 orang tidak memakai masker, sedangkan sisanya hanya diletakkan di dagu saja. 

“Dalam kegiatan tersebut ditemukan sejumlah pelanggar, seperti 76 orang tidak membawa masker, 59 orang membawa masker namun tidak dipakai dari total pengunjung 390 orang yang melintas TPR Gondang,” katanya dilansir dari Antara pada Minggu (16/8/2020). 

 

 

1. Pengunjung sudah membawa masker namun tidak memakai

Wisata Kaliurang. IDN Times/Siti Umaiyah

Arif mengatakan pengunjung yang menggunakan kendaraan bermotor dan sepeda sebagian sudah membawa namun tidak dipakai.

“Kemudian delapan orang pelanggar terjaring tim patroli dengan lokasi Bungker Merapi, Dusun Kaliadem, Desa Kepuharjo dan ‘Lava Tour’ Kinahrejo, Desa Umbulharjo,” katanya.

Baca Juga: 800 Warga DIY Terjaring Razia Masker, Paling Banyak Dipakai di Dagu



Selengkapnya: https://jogja.idntimes.com/news/jogja/febriana-sintasari/tak-pakai-masker-125-pengunjung-lava-tour-merapi-terjaring-operasi

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Tak Pakai Masker 125 Pengunjung Lava Tour Merapi Terjaring Operasi – IDN Times Jogja”

Sumber: https://jogja.idntimes.com/news/jogja/febriana-sintasari/tak-pakai-masker-125-pengunjung-lava-tour-merapi-terjaring-operasi

Kata Kunci : Wisata,Hotel,Liburan,Traveling


Advertisement
loading...