Home Traveling Kakek Ini Tempuh 300 Km Demi Ketemu Cucu untuk Terakhir Kali, Tidur...

Kakek Ini Tempuh 300 Km Demi Ketemu Cucu untuk Terakhir Kali, Tidur di Pom Bensin – Indozone.id

2
0
SHARE


INDOZONE.ID – Selain dari orangtua, kasih sayang juga bisa kamu dapatkan dari kakek atau nenek. Biasanya, kakek dan nenek akan memberikan kasih sayang berlimpah untuk cucunya.

Mereka bahkan bersedia menghabiskan masa tuanya untuk mengurus sang cucu, jika kedua orangtuanya sedang sibuk. Kasih sayang kakek atau nenek kepada cucu itulah yang tergambar jelas dalam unggahan viral berikut.

Seorang netizen Thailand yang bernama Rachot Wangkahart membagikan kisah seorang pria tua yang rela berkendara 300 km dengan mengendarai motor, hanya untuk melihat jenazah cucunya terakhir kali.

Rachot bertemu dengan kakek ini di sebuah SPBU pada malam hari. Rachot heran kenapa kakek itu berkendara hingga larut malam.

Akhirnya, dia memutuskan untuk mendekat dan menanyakan kondisi kakek tersebut, siapa tahu dia sedang butuh bantuan.

Kakek ini menjawab, “Saya berasal dari Buriram. Saya berada di sini larut malam untuk menuju pemakaman cucu saya”.

Kakek itu mengendarai sepeda motornya dari desanya, Buriram, menuju Khon Kaen yang berjarak 300 km untuk melihat sang cucu. Cucunya diketahui meninggal karena tenggelam.

Kakek ini hanya membawa 300 Baht atau…



Selengkapnya: https://www.indozone.id/life/yBsNe5J/kakek-ini-tempuh-300-km-demi-ketemu-cucu-untuk-terakhir-kali-tidur-di-pom-bensin

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Kakek Ini Tempuh 300 Km Demi Ketemu Cucu untuk Terakhir Kali, Tidur di Pom Bensin – Indozone.id”

Sumber: https://www.indozone.id/life/yBsNe5J/kakek-ini-tempuh-300-km-demi-ketemu-cucu-untuk-terakhir-kali-tidur-di-pom-bensin

Kata Kunci : Wisata,Hotel,Liburan,Traveling


Advertisement
loading...