Home Traveling Genjot Pariwisata, Maskapai dan Perhotelan Obral Paket Murah – Aman – Bisnis...

Genjot Pariwisata, Maskapai dan Perhotelan Obral Paket Murah – Aman – Bisnis Tempo.co

5
0
SHARE


TEMPO.CO, Jakarta – Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) dan Indonesia National Air Carriers Association (INACA) menandatangani kerja sama penyediaan paket perjalanan wisata murah dan aman. Obral paket murah namun tetap mengedepankan protokol kesehatan itu dilakukan untuk  yang terjangkau dan aman bagi wisatawan domestik untuk menyelamatkan masyarakat dan pelaku industri pariwisata yang selama ini telah babak belur dihantam Covid-19.

Ketua Umum PHRI Hariyadi Sukamdani menjelaskan, paket murah dan aman itu sekaligus memberi kesempatan bagi wisatawan untuk kembali bepergian ke berbagai destinasi wisata. Paket murah ini nantinya akan diserahkan kepada industri perhotelan anggota PHRI dan maskapai secara business to business. PHRI dan asosiasi hanya memberikan payung dan menjembatani saja.

Hariyadi menuturkan, kerja sama ini dilakukan karena maskapai ingin meningkatkan jumlah penumpang pesawat sementara industri perhotelan juga ingin menggenjot okupansi di daerah wisata. Pertama, kepercayaan diri masyarakat untuk kembali terbang ditingkatkan dengan menjalankan protokol kesehatan. Kedua, dari sisi harga harus terjangkau sehingga wisatawan tertarik pergi…



Selengkapnya: https://bisnis.tempo.co/read/1381081/genjot-pariwisata-maskapai-dan-perhotelan-obral-paket-murah-aman

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Genjot Pariwisata, Maskapai dan Perhotelan Obral Paket Murah – Aman – Bisnis Tempo.co”

Sumber: https://bisnis.tempo.co/read/1381081/genjot-pariwisata-maskapai-dan-perhotelan-obral-paket-murah-aman

Kata Kunci : Wisata,Hotel,Liburan,Traveling


Advertisement
loading...