Home Traveling 7 Do’s & Don’ts Saat Sarapan di Hotel Ala Chef Farah Quinn,...

7 Do’s & Don’ts Saat Sarapan di Hotel Ala Chef Farah Quinn, Catet Ya! – IDNTimes.com

21
0
SHARE


Menginap di hotel menjadi salah satu pilihan saat sedang liburan atau bepergian ke suatu tempat. Ada banyak jenis hotel mulai dari yang murah hingga mahal tergantung kelasnya. Saat memilih menginap di hotel minimal bintang tiga biasanya akan satu paket dengan sarapan pagi di hotel. Biasanya makanan akan disajikan dalam buffet dimana orang bisa mengambil makanannya sendiri. Sajian makanan yang banyak dan boleh mengambil berulang kali membuat pengunjung terkadang lupa bahwa ada hal-hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan.

Berikut ini merupakan etika saat sarapan di hotel yang dibagikan oleh Chef Farah Quinn.

1. Berkelilinglah ke setiap meja buffet sebelum memutuskan untuk mengambil makanan 

unsplash.com/Asiya Kiev

Saat sarapan di hotel pastikan kamu tidak kebablasan mengambil makanan karena lapar di pagi hari. Pastikan untuk berkeliling dulu ke seluruh meja prasmanan sebelum memutuskan mau makan apa. Jangan sampai piringmu sudah penuh dengan makanan yang pertama kali kamu lihat, dan ternyata setelah melihat makanan lain kamu juga ingin makan itu.

2. Makanlah secara bertahap, jangan mengambil semua makanan dalam satu waktu 

7 Do’s & Don’ts Saat Sarapan di Hotel Ala Chef Farah Quinn, Catet Ya!pexels.com/Life of Pix

Lanjut dari pembahasan sebelumnya,…



Selengkapnya: https://www.idntimes.com/food/dining-guide/nur-mar-a-siregar/7-dos-donts-saat-sarapan-di-hotel-ala-chef-farah-quinn-c1c2?q=

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “7 Do’s & Don’ts Saat Sarapan di Hotel Ala Chef Farah Quinn, Catet Ya! – IDNTimes.com”

Sumber: https://www.idntimes.com/food/dining-guide/nur-mar-a-siregar/7-dos-donts-saat-sarapan-di-hotel-ala-chef-farah-quinn-c1c2?q=

Kata Kunci : Wisata,Hotel,Liburan,Traveling


Advertisement
loading...