Home Traveling Dispar Sleman Ajukan Bansos untuk Pelaku Wisata, Sekarang Sedang Didata – Harian...

Dispar Sleman Ajukan Bansos untuk Pelaku Wisata, Sekarang Sedang Didata – Harian Jogja

9
0
SHARE


Harianjogja.com, SLEMAN – Pemerintah Kabupaten Sleman melalui Dinas Pariwisata melakukan pendataan terhadap para pelaku pariwisata yang terdampak pandemi Covid-19 agar bisa mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah.

“Kami sudah melakukan pendataan terhadap para pelaku pariwisata yang terdampak pandemi Covid-19, dan jumlahnya memang sangat banyak,” kata Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Sleman Sudarningsih di Sleman, Jumat (22/5/2020). 

Menurut dia, data tersebut sudah disampaikan ke Dinas Sosial Kabupaten Sleman dengan harapan agar para pelaku pariwisata yang terdampak Covid-19 juga bisa mendapatkan bantuan sosial.

“Ya bantuan sosial apapun itu bentuknya, dan dari manapun sumber bansosnya. Karena kenyataannya para pelaku pariwisata ini benar-benar terhenti aktivitasnya setelah adanya pandemi Covid-19,” katanya.

Ia mengatakan, sejauh ini bantuan bagi para pelaku pariwisata baru dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif serta dari pihak swasta yakni “tiket.com”, namun bantuan tersebut belum dapat menjangkau seluruh pelaku pariwisata yang terdampak.

“Kami selalu menjalin komunikasi dengan para pelaku pariwisata, dan jumlahnya sangat banyak ada ribuan. Sedangkan…



Selengkapnya: https://jogjapolitan.harianjogja.com/read/2020/05/22/512/1039938/dispar-sleman-ajukan-bansos-untuk-pelaku-wisata-sekarang-sedang-didata

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Dispar Sleman Ajukan Bansos untuk Pelaku Wisata, Sekarang Sedang Didata – Harian Jogja”

Sumber: https://jogjapolitan.harianjogja.com/read/2020/05/22/512/1039938/dispar-sleman-ajukan-bansos-untuk-pelaku-wisata-sekarang-sedang-didata

Kata Kunci : Wisata,Hotel,Liburan,Traveling