Home Traveling Grab Latih Ratusan Mitra Jadi Duta Wisata GrabBike Yogyakarta – CNN Indonesia

Grab Latih Ratusan Mitra Jadi Duta Wisata GrabBike Yogyakarta – CNN Indonesia

11
0
SHARE


Jakarta, CNN Indonesia — Grab mengadakan pelatihan GrabBike Guide Yogyakarta bagi 100 mitra pengemudi terbaik di Yogyakarta. Pelatihan tersebut bertujuan untuk memajukan industri pariwisata di Kota Yogyakarta.

Berdasarkan data dari Dinas Pariwisata setempat, Yogyakarta didatangi sekitar 5 juta turis setiap tahunnya, dan sekitar 40 persen di antaranya merupakan solo traveler atau turis yang bepergian sendirian. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, GrabBike berupaya memberdayakan mitra pengemudi sebagai Duta Wisata Grab di Yogyakarta.

City Manager 2-Wheels Yogyakarta Grab Indonesia Habdillah Anuraga mengatakan dengan layanan GrabBike Tour oleh duta wisata Grab membuat solo traveler di Yogyakarta dimudahkan dalam mobilisasi. Hanya dalam satu layanan, pelancong mendapatkan moda transportasi yang praktis, aman, serta murah.



“Tentunya mereka juga mendapatkan nilai tambah yang penting dalam wisata mereka yaitu wawasan dan pengalaman yang kaya akan pariwisata Yogya. Mitra pengemudi kami sudah pasti memiliki kearifan lokal yang kental,” ujarnya di Yogyakarta, Jumat (21/2).

Sementara itu, Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta Rose Sutikno menyambut…



Selengkapnya: https://www.cnnindonesia.com/teknologi/20200227104815-190-478658/grab-latih-ratusan-mitra-jadi-duta-wisata-grabbike-yogyakarta

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Grab Latih Ratusan Mitra Jadi Duta Wisata GrabBike Yogyakarta – CNN Indonesia”

Sumber: https://www.cnnindonesia.com/teknologi/20200227104815-190-478658/grab-latih-ratusan-mitra-jadi-duta-wisata-grabbike-yogyakarta

Kata Kunci : Wisata,Hotel,Liburan,Traveling