Home Traveling 15 Bisnis Diprediksi Bertahan Saat Resesi Covid-19 – Tagar News

15 Bisnis Diprediksi Bertahan Saat Resesi Covid-19 – Tagar News

18
0
SHARE


Jakarta – Merebaknya wabah virus corona (Covid-19) saat ini memukul telak dunia ┬ábisnis dan membawanya ke masa sulit atau resesi. Namun, setidaknya ada 15 jenis usaha atau bisnis yang diprediksi akan tetap bertahan dan justru berkembang di era sulit seperti saat ini.

Perkembangan beberapa sektor bisnis tersebut karena orang cenderung membutuhkan produknya, baik untuk kebutuhan atau hanya sekedar cara untuk melupakan keadaan sulit.

Beberapa sektor bisnis yang disebutkan ini mungkin akan berkembang pada saat wabah Covid-19 ini menghantam perekonomian dunia dengan sangat keras.

Dilansir dari media bisnis MoneyPPL, berikut ini 15 usaha yang justru berkembang saat masa perekonomian sedang sulit, yaitu:

1. Startup

Startup atau usaha rintisan biasanya bertahan dan semakin berkembang selama resesi. Hal itu dikarenakan setiap orang yang terdampak akan mengurangi biaya dan mencari harga murah. Pada saat itu usaha rintisan semakin banyak dilirik.

Beberapa contoh perusahaan besar yang dulunya startup dan berkembang saat resesi adalah 3M, Sistem Adobe, Apple, CNN, Chevron, Disney, Electronic Arts, Exxon Mobil, FedEx, General Electric, Microsoft, dan Pizza Hut.

2. Perusahaan Retail

Penghematan…



Selengkapnya: https://www.tagar.id/15-bisnis-diprediksi-bertahan-saat-resesi-covid19

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “15 Bisnis Diprediksi Bertahan Saat Resesi Covid-19 – Tagar News”

Sumber: https://www.tagar.id/15-bisnis-diprediksi-bertahan-saat-resesi-covid19

Kata Kunci : Wisata,Hotel,Liburan,Traveling