Home Traveling Insentif Pariwisata Upaya Pemerintah Kurangi Dampak Virus Corona – Olahraga Akurat

Insentif Pariwisata Upaya Pemerintah Kurangi Dampak Virus Corona – Olahraga Akurat

24
0
SHARE


AKURAT.CO, Wakil Menteri Keuangan Suahasil Nazara menyebutkan pemberian beberapa Insentif oleh pemerintah untuk Sektor Pariwisata merupakan upaya mengurangi dampak Virus Corona jenis Covid-19 terhadap sektor tersebut.

Suahasil mengatakan pemerintah telah mengkaji sektor-sektor terdampak pelemahan ekonomi global akibat Virus Corona. Sehingga dapat diberikan stimulus dan tetap ada kegiatan perekonomian di dalamnya.

“Itu adalah satu paket yang dipikirkan pemerintah, ke mana dia kenanya. Jadi,  pertumbuhan ekonomi dunia itu kenanya di beberapa titik, nah itu lah yang kemudian diberikan stimulus,” ujarnya, Selasa (25/2/2020).

Suahasil menyebutkan pemberian Insentif itu dilihat berdasarkan hal-hal yang menunjang wisatawan untuk datang seperti adanya tiket pesawat murah, biaya penginapan murah, hingga ketersediaan berbagai jenis makanan yang murah.

“Apa yang dicari wisatawan domestik? Nyari tiket murah, enggak? Nyari hotel murah, enggak? Terus nyari apa lagi? Makan murah. Itu yang kita pikirkan,” ujarnya.

Pihaknya menyatakan selama ini Sektor Pariwisata sangat terdampak oleh wabah corona dengan adanya penghentian wisatawan China serta sedikitnya wisatawan asing yang masuk…



Selengkapnya: https://akurat.co/ekonomi/id-1021796-read-insentif-pariwisata-upaya-pemerintah-kurangi-dampak-virus-corona

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Insentif Pariwisata Upaya Pemerintah Kurangi Dampak Virus Corona – Olahraga Akurat”

Sumber: https://akurat.co/ekonomi/id-1021796-read-insentif-pariwisata-upaya-pemerintah-kurangi-dampak-virus-corona

Kata Kunci : Wisata,Hotel,Liburan,Traveling