Home Traveling Dukun Palsu Pengganda Uang Dibekuk Polresta Bandung – TIMES Indonesia

Dukun Palsu Pengganda Uang Dibekuk Polresta Bandung – TIMES Indonesia

41
0
SHARE


TIMESINDONESIA, BANDUNG – Seorang dukun palsu berinisal PA yang mangklaim mampu menggandakan uang, berhasil dibekuk Satreskrim Polresta Bandung. Penipuan berkedok penggandaan uang yang diotaki PA itu terungkap setelah polisi berhasil menangkap empat orang yang disuruh mengedarkan uang palsu. 

Penangkapan empat orang pelaku yang berencana akan mengedarkan uang palsu itu dilakukan di salah satu hotel di wilayah hukum Polresta Bandung pada 27 Januari 2020. Keempat orang pelaku tersebut berinisial IM, HK, Za, dan AM.

“Setelah ditangkap, petugas kami langsung mengembangkan kasus dan mengarah ke pelaku berinisial ISA di Gegerkalong, Kota Bandung,” kata Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan saat ekpos perkara di Mapolresta Bandung, Kamis (30/1/20). 

Kapolresta mengatakan, ISA berperan sebagai penyimpan dan penerima uang dari PA yang kemudian diserahkan keempat pelaku lainnya untuk diedarkan. Dari pengakuan ISA, polisi kemudian membekuk PA di Subang. 

“PA ini mengaku memiliki kemampuan menggandakan uang. Saat ditangkap petugas menemukan laptop dan alat lain untuk mencetak uang palsu,” ungkap Kombes Pol Hendra didampigi Wakapolresta Bandung AKBP A Agus R dan…



Selengkapnya: https://www.timesindonesia.co.id/read/news/248869/dukun-palsu-pengganda-uang-dibekuk-polresta-bandung

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Dukun Palsu Pengganda Uang Dibekuk Polresta Bandung – TIMES Indonesia”

Sumber: https://www.timesindonesia.co.id/read/news/248869/dukun-palsu-pengganda-uang-dibekuk-polresta-bandung

Kata Kunci : Wisata,Hotel,Liburan,Traveling


Advertisement
loading...