Home Traveling Tingkat Hunian Hotel di Yogyakarta Lesu, Bandara YIA Jadi Harapan – Kompas.com...

Tingkat Hunian Hotel di Yogyakarta Lesu, Bandara YIA Jadi Harapan – Kompas.com – KOMPAS.com

29
0
SHARE


YOGYAKARTA, KOMPAS.com – Hadirnya Bandara Internasional Yogyakarta atau Yogyakarta International Airport menjadi angin segar bagi dunia perhotelan di Yogyakara.

Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia Yogyakarta, Deddy Pranowo berharap bandara baru itu dapat kembali meningkatkan tingkat hunian yang selama ini stabil bahkan tak sesuai target.

“Tahun 2020 kita berharap target kita rata-rata 80 persen bahkan lebih. Ini bisa tercapai dengan adanya bandara baru, dan juga upaya kita dalam berpromosi,” kata Deddy kepada Kompas.com di Yogyakarta, Jumat (24/1/2020).

Lanjut Deddy, bandara baru akan membantu aksesibilitas wisatawan dari dan ke Yogyakarta. Ia mengatakan dengan adanya bandara baru target tersebut dapat terpenuhi.

Baca juga: Tingkat Hunian Hotel di Yogyakarta Tidak Capai Target, Gara-gara Hotel Virtual?

Namun adanya bandara Internasional Yogyakarta itu pun belum cukup. Deddy mengungkapkan bandara baru perlu diiringi dengan adanya penambahan direct flight langsung ke Yogyakarta.

“Tidak hanya sekarang Malaysia, Singapura, tapi kita minta dari Eropa, Timur Tengah, China, Australia bisa masuk di situ. Bahkan tidak hanya direct flight langsung saya…



Selengkapnya: https://travel.kompas.com/read/2020/01/30/190700827/tingkat-hunian-hotel-di-yogyakarta-lesu-bandara-yia-jadi-harapan

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Tingkat Hunian Hotel di Yogyakarta Lesu, Bandara YIA Jadi Harapan – Kompas.com – KOMPAS.com”

Sumber: https://travel.kompas.com/read/2020/01/30/190700827/tingkat-hunian-hotel-di-yogyakarta-lesu-bandara-yia-jadi-harapan

Kata Kunci : Wisata,Hotel,Liburan,Traveling


Advertisement
loading...