Home Traveling Cangu, Ini Panduan Berlibur ke Pantai yang Mellow Itu – pwmu Dakwah...

Cangu, Ini Panduan Berlibur ke Pantai yang Mellow Itu – pwmu Dakwah Islam Berkemajuan

32
0
SHARE


Cangu adalah destinasi wisata di Bali yang menawarkan suasana mellow. Canggu terbagi menjadi dua area utama, Batu Bolong dan Berawa. Sangat enjoy untuk dieksplorasi.
Pantai Cangu, Bali (Istimewa).

PWMU.CO – Cangu adalah destinasi wisata di Bali yang menawarkan suasana mellow. Canggu terbagi menjadi dua area utama, Batu Bolong dan Berawa. Sangat enjoy untuk dieksplorasi.

Jalan Batu Bolong Cangu

Jalan ini akan berujung ke pantai Batu Bolong. Sepanjang jalan ada hotel, hostel, butik, restoran, dan sekolah surfing. Di siang hari kawasan ini adalah tempat belanja yang tidak terlalu ramai, namun di malam hari akan dipenuhi turis seolah sekumpulan besar ‘vampire’ baru saja pada bangun.

Pantai Batu Bolong Cangu

Pantai yang selalu ramai siang dan malam. Di siang hari para peselancar hilir mudik menunggangi ombak. Di malam hari orang bersenang-senang dan nongkrong di tepi pantai.

Ombaknya agak terlalu kuat untuk berenang. Jadi kalau kamu tidak suka surfing nikmati saja keindahan pantai sambil duduk-duduk di kursi.

Malam hari bisa banyak bule yang ‘berpesta’ dan biasanya ngebir. Kamu yang Muslim tentu merasa canggung, maka pilihanmu makan saja di kafe pinggir pantai untuk mengisi malam.

Jalan Pintas ke Berawa

Ada jalan pintas yang menghubungkan Batu Bolong dengan Berawa. Jalan kecil ini bisa…



Selengkapnya: https://pwmu.co/128772/01/29/cangu-ini-panduan-berlibur-ke-pantai-yang-mellow-itu/

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Cangu, Ini Panduan Berlibur ke Pantai yang Mellow Itu – pwmu Dakwah Islam Berkemajuan”

Sumber: https://pwmu.co/128772/01/29/cangu-ini-panduan-berlibur-ke-pantai-yang-mellow-itu/

Kata Kunci : Wisata,Hotel,Liburan,Traveling


Advertisement
loading...