Home Traveling Sensasi Bermalam di Hotel Berkonsep Urban di Pinggiran Jakarta – Dream

Sensasi Bermalam di Hotel Berkonsep Urban di Pinggiran Jakarta – Dream

29
0
SHARE


Cynthia Amanda Male

|
29 Januari 2020 11:10

Dream – Bagi sebagian orang, membayangkan hotel adalah tempat bermalam dengan konsep yang mewah. Apalagi bagi orang yang berkunjung ke Jakarta namun dengan budget minim.

Hal itu ternyata menjadi faktor pendatang memilih menginap di home stay. Selain lebih murah, desain kamarnya serasa seperti di rumah sendiri.

 

Faktor lainnya, pengunjung merasa nyaman menginap di homestay karena disambut oleh warga sekitar. Berbeda dengan di hotel, tamu sudah harus berhadapan dengan karyawan yang sangat formal.

Untuk memfasilitasi para traveler dari luar Ibu Kota yang ingin menginap di hotel serasa di rumah, jaringan hotel terkemuka Ibis menghadirkan Ibis Styles Jatibening. Hotel ini memiliki keunggulan berupa desain interiornya bergaya urban serta tarif yang relatif miring.

 Ibis Jatibening

Regional Director Marketing & Loyalty Accor Indonesia, Lisa Samo, mengatakan tiap hotel di bawah naungan Ibis selalu menghadirkan konsep berbeda sesuai dengan lingkungan sekitar. Ini bertujuan untuk mengangkat budaya setempat.

 Ibis Jatibening

” Setiap hotel punya cerita yang berbeda. Misalnya, di Bogor…



Selengkapnya: https://travel.dream.co.id/hotel/sensasi-bermalam-di-hotel-berkonsep-urban-di-pinggiran-jakarta-200128n.html

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Sensasi Bermalam di Hotel Berkonsep Urban di Pinggiran Jakarta – Dream”

Sumber: https://travel.dream.co.id/hotel/sensasi-bermalam-di-hotel-berkonsep-urban-di-pinggiran-jakarta-200128n.html

Kata Kunci : Wisata,Hotel,Liburan,Traveling


Advertisement
loading...