Home Traveling Garuda Indonesia Siapkan Tiket Pesawat Murah, Ini Strateginya – Tempo

Garuda Indonesia Siapkan Tiket Pesawat Murah, Ini Strateginya – Tempo

31
0
SHARE


TEMPO.CO, Jakarta – PT Garuda Indonesia Persero (Tbk) tengah menyiapkan cara untuk menjual tiket pesawat dengan harga murah tanpa membuat perusahaan buntung. Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan upaya ini sesuai dengan arahan Kementerian Perhubungan.

“Pertama, kami akan bundling dengan hotel untuk menyiapkan paket (wisata),” ujar Irfan di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa, 28 Januari 2020.

Irfan menyebutkan bahwa entitasnya akan bekerja sama dengan sejumlah operator hotel untuk merealisasikan rencana ini. Sejauh ini, kata dia, penjajakan kerja sama dengan pihak hotel dilakukan secara bertahap.

Meski begitu, Irfan memastikan tidak semua paket bandling dijual dengan harga lebih rendah. Tarif ekonomis akan disediakan di luar masa ramai kunjungan atau high season, seperti Sabtu dan Minggu.

Selanjutnya, manajemen emiten berkode saham GIAA ini bakal menyediakan tarif berbeda untuk pembelian tiket jauh-jauh hari. Kebijakan tersebut tengah disiapkan oleh manajemen.

“Kami bisa bikinkan beli sekarang (lebih murah) untuk (perjalanan) enam bulan lagi. Bisa dibikin, tapi tunggu nanti,” ucapnya.

Agar maskapai tetap untung, Irfan mengatakan…



Selengkapnya: https://bisnis.tempo.co/read/1300906/garuda-indonesia-siapkan-tiket-pesawat-murah-ini-strateginya

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Garuda Indonesia Siapkan Tiket Pesawat Murah, Ini Strateginya – Tempo”

Sumber: https://bisnis.tempo.co/read/1300906/garuda-indonesia-siapkan-tiket-pesawat-murah-ini-strateginya

Kata Kunci : Wisata,Hotel,Liburan,Traveling


Advertisement
loading...