Home Traveling Fasilitas Tax Holiday Bakal Diperluas hingga Lima Sektor Usaha – DDTC News

Fasilitas Tax Holiday Bakal Diperluas hingga Lima Sektor Usaha – DDTC News

32
0
SHARE


Diawali pada negara bagian Chin, pemerintah menetapkan lima sektor investasi prioritas adalah perhotelan dan pariwisata, listrik, pertanian, peternakan, serta pengembangan zona industri.

Baca Juga:

Tarif PPh Orang Pribadi Swedia Tertinggi di Dunia, di ASEAN Siapa?

Berikutnya adalah negara bagian Kayah. Di Kayah, sektor usaha yang menjadi prioritas di antaranya seperti sektorperhotelan dan pariwisata, pertanian, manufaktur, kelistrikan, dan pertambangan.

Di negara bagian Kayin, lima sektor investasi prioritas utamanya adalah pertanian, hotel dan pariwisata, manufaktur, logistik, dan listrik. Selama ini, sektor pariwisata dan pertanian menjadi penggerak utama ekonomi Negara Bagian Kayah.

Lima sektor investasi prioritas teratas di negara bagian Rakhine adalah pertanian dan layanan terkaitnya, peternakan dan perikanan, layanan pendidikan, pembangunan infrastruktur dan transportasi, serta hotel dan pariwisata.

Baca Juga:

Ada Pungutan PPN, Biaya Paket Haji di Negara Ini Naik 20%

Para investor bisa mendapat tax holiday hingga tujuh tahun, untuk setiap sektor yang dipromosikan di Kayah, Kayin dan Rakhine.

Lima sektor investasi prioritas di negara bagian Shan adalah perhotelan…



Selengkapnya: https://news.ddtc.co.id/fasilitas-tax-holiday-bakal-diperluas-hingga-lima-sektor-usaha-18622

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Fasilitas Tax Holiday Bakal Diperluas hingga Lima Sektor Usaha – DDTC News”

Sumber: https://news.ddtc.co.id/fasilitas-tax-holiday-bakal-diperluas-hingga-lima-sektor-usaha-18622

Kata Kunci : Wisata,Hotel,Liburan,Traveling


Advertisement
loading...