Home Traveling Saatnya Bali Berbenah – BALIPOST.com

Saatnya Bali Berbenah – BALIPOST.com

35
0
SHARE


Bali harus berbenah. Demikian pandangan sebagian besar netizen yang berkomentar di akun Facebook @balipost mengenai pariwisata Bali bersiap masuki masa jeda sebagai imbas wabah virus Corona di Tiongkok. Netizen menilai masa jeda pariwisata Bali bukan hal yang perlu ditakutkan.

Justru ini merupakan momen yang tepat untuk melakukan pembenahan di berbagai sektor. Tidak hanya pembenahan infrastruktur dan akomodasi pariwisata, tetapi juga memberikan perhatian lebih alam dan budaya.

Ini saatnya Gubernur beserta seluruh komponen masyarakat Bali mewujudkan visi “Nangun Sat Kerthi Loka Bali” demi kesucian dan keharmonisan alam Bali. Netizen juga memberikan masukan kepada pemerintah untuk menggali potensi Bali di luar pariwisata. Sebab, sebagaimana diketahui, sektor pariwisata sangat rentan terhadap berbagai isu. Berikut beberapa komentar netizen.

Dewa Ariawan

Kita sudah mengalami hal-hal buruk sebelumnya. Kita masih tetap eksis dan bertahan. Bagaimanapun market Tiongkok memang terkuat saat ini, mungkin ada baiknya kita berbenah.

Adi Giggsy

Kita selama ini sangat tergantung dengan pariwisata. Saatnya pemerintah daerah mulai mencari alternatif pemasukan ekonomi dari segi yang lain, karena…



Selengkapnya: http://www.balipost.com/news/2020/01/28/101102/Saatnya-Bali-Berbenah.html

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Saatnya Bali Berbenah – BALIPOST.com”

Sumber: http://www.balipost.com/news/2020/01/28/101102/Saatnya-Bali-Berbenah.html

Kata Kunci : Wisata,Hotel,Liburan,Traveling


Advertisement
loading...