Home Traveling Diduga Mabuk, Boy Hamzah Diamankan Petugas Hotel – Mata Kalteng

Diduga Mabuk, Boy Hamzah Diamankan Petugas Hotel – Mata Kalteng

30
0
SHARE


Media sosial makin heboh dengan beredarnya sebuah video berdurasi 31 detik yakni seorang pria yang diduga artis sedang mabuk di dalam lobi hotel. Atas hal tersebut video ini pun langsung ramai di dunia maya bahkan muncul di salah satu akun gosip Lambe Turah, PEMBASMI KEHALUAN REAL, (Fartner Of @lambegosiip), Senin 20 Januari 2020 lalu.

Dalam viedo tersebut, terdapat 3 petugas hotel sedang mengamankan seorang pria yang terbaring di lantai. Nampak pria ini meronta dan mengamuk dan petugas securuty mencoba menenangkannya. “Mabuk, mabuk dia,” kata salah satu petugas dengan baju hitam, sedang berjibaku menenangkan artis ini.

Ada juga seorang perempuan menggunakan baju hitam jaket cream dan berkata “tolong pak,” kata perempuan didalam video ini. Kemudian seorang pria lainnya berkata “boy tenang boy,” katanya didalam video tersebut.

Kemudian pada menit ke 17, pria yang diduga artis Boy Hamzah ini bisa berdiri dan mengajak berkelahi entah siapa. Namun, dilansir dari media detik.com, Manajer Boy Hamzah, Tata Liem membenarkan bahwa apa yang ada di video itu adalah anak didiknya.

Namun Tata membantah Boy Hamzah mabuk dalam…



Selengkapnya: https://www.matakalteng.com/news/2020/01/27/diduga-mabuk-boy-hamzah-diamankan-petugas-hotel

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Diduga Mabuk, Boy Hamzah Diamankan Petugas Hotel – Mata Kalteng”

Sumber: https://www.matakalteng.com/news/2020/01/27/diduga-mabuk-boy-hamzah-diamankan-petugas-hotel

Kata Kunci : Wisata,Hotel,Liburan,Traveling


Advertisement
loading...