Home Traveling Syamsul Bahri: Pujakesuma Memiliki Roh Paguyuban Jawa – GoSumut

Syamsul Bahri: Pujakesuma Memiliki Roh Paguyuban Jawa – GoSumut

36
0
SHARE


MEDAN – Paguyuban Putra Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma) memiliki cita-cita dan keinginan mulia dalam membangkitkan ekonomi kerakyatan di seluruh Kabupaten/Kota.Visi dan misi ini akan dibawa Pengurus PW PKB Pujakesuma Sumatera Utara (Sumut) dibawah kepemimpinan Syamsul Bahri (Ketua) bersama H Hari Brata Pahlawan (Sekretaris) dan Thamrin SE (Bendahara) dalam Musyawarah Wilayah Luar Biasa (Muswil Lub) Pujakesuma Provinsi Sumut pada 1-2 Februari 2020, di Hotel Garuda Citra, Jalan SM Raja Medan.

Menurut Syamsul Bahri kepada awak media, 2020 merupakan tahun yang cukup penting bagi Pujakesuma untuk menunjukan eksistensinya pada masyarakat Jawa yang ada di wilayah Sumut.

“Salah satu agenda pentingnya memilih kepemimpinan PW PKB Pujakesuma Provinsi Sumut. Melalui Muswil Lub yang akan digelar akhir pekan mendatang telah mendapat restu dari Ketua Umum DPP Pujakesuma Drs H Joko Susilo. Kita berharap siapa pun yang terpilih menjadi Ketua PW PKB dalam menyatukan sedulur-sedulur kita (suku Jawa) di penjuru Sumut khususnya,” kata Syamsul didampingi Ketua Panitia Muswil Lub PW PKB Pujakesuma Sumut dr Tommy Hendra MKM dan…



Selengkapnya: https://www.gosumut.com/berita/baca/2020/01/26/syamsul-bahri-pujakesuma-memiliki-roh-paguyuban-jawa

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Syamsul Bahri: Pujakesuma Memiliki Roh Paguyuban Jawa – GoSumut”

Sumber: https://www.gosumut.com/berita/baca/2020/01/26/syamsul-bahri-pujakesuma-memiliki-roh-paguyuban-jawa

Kata Kunci : Wisata,Hotel,Liburan,Traveling


Advertisement
loading...