Home Traveling 3 Wejangan Menhub ke Bos Baru Garuda Agar Harga Tiket Pesawat Murah...

3 Wejangan Menhub ke Bos Baru Garuda Agar Harga Tiket Pesawat Murah – Kompas.com – KOMPAS.com

27
0
SHARE


JAKARTA, KOMPAS.com – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memberikan 3 wejangan kepada Irfan Setiaputra yang baru diangkat menjadi Direktur Utama Garuda Indonesia.

Menhub ingin Garuda Indonesia mampu menyediakan tiket pesawat murah bagi masyarakat. Namun di sisi lain, ia juga ingin keuangan maskapai pelat merah itu tetap terjaga.

“Tidak sekedar menurunkan harga tiket. Tetapi saya juga mengutamakan, bahwa Garuda ini harus sustain. Artinya dia harus untung,” kata Budi usai bertemu dengan Direktur Utama Garuda Irfan Setiaputra, di Kantor Kementerian Perhubungan, Jumat (24/1/2020).

Baca juga: Mengapa Ada Tiga Tangan Kanan Chairul Tanjung di Garuda? Ini Alasannya

Mantan Direktur Utama Angkasa Pura II itu menyarankan kepada Irfan untuk menciptakan kesinambungan antara ketersediaan tiket murah dan laba perusahaan.

Pertama, Garuda dapat bekerja sama dengan pihak hotel untuk menyediakan tiket bundling. Tiket ini disediakan untuk menarik penumpang dengan tujuan wisata.

“Karena dengan itu bisa murah,” ujar Budi.

Baca juga: Cerita Kubu CT Tolak Laporan Keuangan Garuda Polesan Ari Askhara

Kemudian, Budi juga menyarankan kepada Irfan untuk menyediakan tiket yang jauh…



Selengkapnya: https://money.kompas.com/read/2020/01/24/180300726/3-wejangan-menhub-ke-bos-baru-garuda-agar-harga-tiket-pesawat-murah

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “3 Wejangan Menhub ke Bos Baru Garuda Agar Harga Tiket Pesawat Murah – Kompas.com – KOMPAS.com”

Sumber: https://money.kompas.com/read/2020/01/24/180300726/3-wejangan-menhub-ke-bos-baru-garuda-agar-harga-tiket-pesawat-murah

Kata Kunci : Wisata,Hotel,Liburan,Traveling


Advertisement
loading...