Home Traveling Indonesia Kirim 15 Atlet di Thailand Masters 2020 – Kedaulatan Rakyat

Indonesia Kirim 15 Atlet di Thailand Masters 2020 – Kedaulatan Rakyat

46
0
SHARE


Sebanyak 15 wakil Indonesia akan berlaga di ajang ketiga BWF World Tour pada tahun ini. Ke-15 wakil Tanah Air tersebut terdiri dari dua tunggal putra, tiga tunggal putri, tiga ganda putra, dan dua ganda putri, dan lima ganda campuran.

Pada tunggal putra, Indonesia akan menurunkan dua pemain pelapis Pelatnas PBSI yakni Shesar Hiren Rhustavito dan Chico Aura Dwi Wardoyo. Sementara tiga tunggal putri terbaik Indonesia akan mentas seperti Gregoria Mariska Tunjung, Fitriani, dan Ruselli Hartawan.

Pada nomor ganda putra, para skuad muda akan tampil. Mereka adalah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, dan pasangan anyar Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Ganda putri akan menurunkan dua pasangan yakni Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah dan Anggia Shitta Awanda/Della Destiara Haris....


[ad_2]
Selengkapnya: https://krjogja.com/web/news/read/120095/Indonesia_Kirim_15_Atlet_di_Thailand_Masters_2020 Artikel ini dari feed news.google dengan judul "Indonesia Kirim 15 Atlet di Thailand Masters 2020 - Kedaulatan Rakyat"
Sumber: https://krjogja.com/web/news/read/120095/Indonesia_Kirim_15_Atlet_di_Thailand_Masters_2020 Kata Kunci : Wisata,Hotel,Liburan,Traveling

Advertisement
loading...