Home Traveling Program Study Tour SMAN 9 Tangerang Dikeluhkan Wali Murid – www.potrettangerang.id

Program Study Tour SMAN 9 Tangerang Dikeluhkan Wali Murid – www.potrettangerang.id

39
0
SHARE


POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Program Study Tour Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 9 Tangerang untuk kelas 11 ke luar Kota yang rencananya akan berkunjung ke daerah Bali dikeluhkan oleh wali murid.

Salah seorang Wali Murid yang enggan disebutkan namanya mengatakan, dirinya keberatan dengan adanya Study Tour daerah Bali yang rencananya akan berangkat pada bulan April mendatang tersebut dikarenakan memakan biaya yang cukup besar.

“Waktu kelas 10 pernah ke Jogja dengan biaya 2 juta rupiah, dan untuk sekarang akan ke Bali dengan biaya 3 juta rupiah,” ucapnya ke salah satu wartawan Potrettangerang.id, Kamis (16/1/2020)

Ia juga mengaku merasa keberatan adanya study tour yang dilakukan pihak sekolah SMAN 9 Tangerang lantaran selalu diadakan setiap habis kenaikan kelas.

“Masa study tour setiap habis naik kelas, kalau memang orang punya sih gak masalah, kalau yang gak punya kan kasihan,” tegasnya.

Sementara, Kepala Sekolah SMA Negeri 9 Hj Lilik Istifa saat ditemui diruangannya membenarkan adanya pergi keluar sekolah dengan tujuan goos to campus.

“Bukan study Tour, tapi Goos to campus yang memang dilakukan diluar kota yaitu Bali, yang mana tujuan…



Selengkapnya: https://www.potrettangerang.id/2020/01/16/program-study-tour-sman-9-tangerang-dikeluhkan-wali-murid/

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Program Study Tour SMAN 9 Tangerang Dikeluhkan Wali Murid – www.potrettangerang.id”

Sumber: https://www.potrettangerang.id/2020/01/16/program-study-tour-sman-9-tangerang-dikeluhkan-wali-murid/

Kata Kunci : Wisata,Hotel,Liburan,Traveling


Advertisement
loading...