Home Traveling Merasa Diuntungkan, Member MeMiles Harap Aplikasi dapat Berjalan – Ngopibareng.id

Merasa Diuntungkan, Member MeMiles Harap Aplikasi dapat Berjalan – Ngopibareng.id

40
0
SHARE


Terbongkarnya kasus investasi bodong yang dilakukan PT Kam and Kam berbasis aplikasi MeMiles tak membuat member justru menuntut pengembalian haknya yang kini sudah disita oleh Polda Jawa Timur.

Hal itu ditandai dengan konsolidasi yang dilakukan sejumlah member MeMiles dari beberapa daerah di Jatim yang berkumpul di Best Hotel, Surabaya, Rabu 15 Januari 2020.

Dalam pertemuan tersebut, para member tegas dan tetap setia menjadi member. Bahkan, mereka tidak akan melakukan pelaporan karena merasa diuntungkan dari aplikasi tersebut.

“Kami menginginkan MeMiles bangkit lagi, entah mau dalam keadaan apapun, entah manajemen seperti apa, pokoknya yang penting MeMiles bangkit lagi,” ujar salah satu member MeMiles, Putri Arista Mawardiani.

Ia mengaku, banyak member yang merasa diuntungkan karena hanya dengan melakukan top up dengan biaya kecil ia mendapat keuntungan besar dari iklan yang ia tampilkan. Bahkan, bisa jadi mendapat reward yang bisa dibilang wah.

“MeMiles memberikan slot iklan yang sangat murah, kalau kita menjadi member aktif rewardnya bisa diberikan. Bukan hanya itu keuntungannya, tapi bisa juga dari vendor maupun UKM yang mereka tawarkan. Dan MeMiles bukan aplikasi investasi…



Selengkapnya: https://www.ngopibareng.id/timeline/merasa-diuntungkan-member-memiles-harap-aplikasi-dapat-berjalan-4444125

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Merasa Diuntungkan, Member MeMiles Harap Aplikasi dapat Berjalan – Ngopibareng.id”

Sumber: https://www.ngopibareng.id/timeline/merasa-diuntungkan-member-memiles-harap-aplikasi-dapat-berjalan-4444125

Kata Kunci : Wisata,Hotel,Liburan,Traveling


Advertisement
loading...