Home Traveling Jokowi Minta Proyek BUMN Bisa Dikerjakan Pihak Swasta – Timlo Net

Jokowi Minta Proyek BUMN Bisa Dikerjakan Pihak Swasta – Timlo Net

34
0
SHARE


Timlo.net – Presiden Joko Widodo (Jokowi) minta pekerjaan yang dilaksanakan oleh Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bisa dilakukan oleh swasta. Hal itu dia ungkapkan saat menghadiri pelantikan Badan Pengurus Pusat (BPP) HIPMI, Rabu (15/1).

“Saya sudah titip kepada Bang Erick Thohir, Pak Erik Thohir agar jangan sampai pekerjaan-pekerjaan yang ada di BUMN itu semuanya dikerjakan oleh BUMN sendiri. Sebetulnya dari dulu sudah saya ingatkan itu, tapi sekarang mestinya akan lebih jelas karena yang memegang kementerian adalah dari keluarga besar HIPMI, yaitu Pak Erik Tohir,” ujar Presiden di Dian Ballroom Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta, Rabu (15/1).

Penegasan yang disampaikan oleh Presiden merupakan jawaban dari keluhan-keluhan dari HIPMI berkaitan dengan kemitraan para pengusaha muda dengan BUMN maupun investor. Dasar pemikiran tersebut, menurut Presiden, dalam setahun di BUMN ada banyak proyek yang dapat dikerjakan dengan nilai mencapai Rp2.400 triliun.

“APBN kita hanya 2.200, di BUMN itu ada 2.400 triliun. Dari angka itu mestinya kita bisa menumbuhkan yang muda-muda pengusaha muda ini untuk naik kelas dari yang kecil menjadi menengah, dari yang…



Selengkapnya: https://timlo.net/baca/80774/jokowi-minta-proyek-bumn-bisa-dikerjakan-pihak-swasta/

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Jokowi Minta Proyek BUMN Bisa Dikerjakan Pihak Swasta – Timlo Net”

Sumber: https://timlo.net/baca/80774/jokowi-minta-proyek-bumn-bisa-dikerjakan-pihak-swasta/

Kata Kunci : Wisata,Hotel,Liburan,Traveling


Advertisement
loading...