Home Traveling Mall Menjulang Tinggi “Kepung” Medan, Pasar Malam Tetap Jadi Idola – Waspada...

Mall Menjulang Tinggi “Kepung” Medan, Pasar Malam Tetap Jadi Idola – Waspada Aceh

8
0
SHARE


Arena Pasar Malam di MMTC Jalan Pancing Medan, yang murah meriah. (Foto/Ist)

Medan — Di tengah “kepungan” wahana hiburan atau arena permainan berteknologi tinggi yang meramaikan gedung-gedung mall yang menjulang tinggi di Kota Medan, arena hiburan murah, Pasar Malam, tetap menjadi idola masyarakat.

Di Medan, memang baru saja beroperasi secara resmi sebuah mall yang berada di antara 50 lantai bangunan apartemen. Seperti Podomoro Deli Park yang berlokasi pada area apartemen 50 lantai Podomoro City Deli Medan. Di sana sedikitnya terdapat 5 atau 6 tower yang menjulang tinggi.

Sebelum berdirinya Podomoro City Deli Medan, gedung JW Marriot dan Cambridge Hotel menjadi salah satu gedung tertinggi di kota Medan. Namun, kini terdapat Center Point Mall Medan dan apartemen, serta berbagai apartemen baru yang menjulang tinggi.

Untuk mall, area hiburan dan pusat perbelanjaan ini, di Medan sudah ada yang terbaru seperti Manhatan Times Squre di simpang Gatot Subroto Ringroad, ada lagi Ringroad City Walk Ring Road, hingga Center Point Mall.

Ketika baru pertama pembukaan dan hingga kini, Podomoro Deli Park Medan terus dipenuhi pengunjung yang penasaran dengan fasilitas di…



Selengkapnya: https://waspadaaceh.com/2020/01/15/mall-menjulang-tinggi-kepung-medan-pasar-malam-tetap-jadi-idola/

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Mall Menjulang Tinggi “Kepung” Medan, Pasar Malam Tetap Jadi Idola – Waspada Aceh”

Sumber: https://waspadaaceh.com/2020/01/15/mall-menjulang-tinggi-kepung-medan-pasar-malam-tetap-jadi-idola/

Kata Kunci : Wisata,Hotel,Liburan,Traveling