Home Traveling Penginapan Cantik di Gang Sempit Yogyakarta, Biayanya Mulai Rp40 Ribu per Malam...

Penginapan Cantik di Gang Sempit Yogyakarta, Biayanya Mulai Rp40 Ribu per Malam – Liputan6.com

20
0
SHARE


Liputan6.com, Jakarta – Yogyakarta sering menjadi pilihan banyak orang untuk mengisi liburan, termasuk saat akhir tahun. Selain banyak destinasi wisata yang bisa dikunjungi, keramahan penduduk di sana dan biaya berwisata termasuk ramah di kantong jadi daya tarik utama.

Sebut saja soal penginapan. Di kota pelajar ini, Anda gampang menemukan tempat menginap dengan harga terjangkau seperti yang direkomendasikan oleh salah satu pemeran film Dua Garis Biru, Gritte Agatha.

Dilansir dari chanel Youtube miliknya, Senin, 30 Desember 2019, penginapan bernama Yez Yez Yez Hostel itu menawarkan harga mulai dari Rp40 ribu per malam. Lokasinya berada di Jalan Prawirotaman MG III/509 Gang Batik Gringsing, Yogyakarta. Kawasan tersebut memang dikenal sebagai gudangnya penginapan murah dan jadi surga bagi para backpacker.

Berada di gang kecil, Anda bisa menuju ke Yez Yez Yez Hostel dengan menumpang becak. Selanjutnya, Anda akan disambut dengan pintu besi dan tembok-tembok penuh gambar dan grafiti.

Meski harganya terbilang murah meriah, hostel tersebut memiliki fasilitas tak kalah dari hotel. Ada kolam renang, bar yang sekaligus restoran, hammock untuk bersantai, toilet, wifi, spa, dan…



Selengkapnya: https://www.liputan6.com/lifestyle/read/4144616/penginapan-cantik-di-gang-sempit-yogyakarta-biayanya-mulai-rp40-ribu-per-malam

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Penginapan Cantik di Gang Sempit Yogyakarta, Biayanya Mulai Rp40 Ribu per Malam – Liputan6.com”

Sumber: https://www.liputan6.com/lifestyle/read/4144616/penginapan-cantik-di-gang-sempit-yogyakarta-biayanya-mulai-rp40-ribu-per-malam

Kata Kunci : Wisata,Hotel,Liburan,Traveling