Home Traveling Pati Berburu Investasi Padat Karya – Suara Merdeka CyberNews

Pati Berburu Investasi Padat Karya – Suara Merdeka CyberNews

26
0
SHARE



Pati Berburu Investasi Padat Karya

PATI, suaramerdeka.com – Kabupaten Pati berburu investasi di segala sektor dengan menawarkan kemudahan perizinan, upah pekerja dan lahan relatif murah bagi para investor untuk menanamkan modalnya di kabupaten tersebut.

Wakil Bupati Saiful Arifin mengatakan, Pemkab baru saja menandatangani Letter of Intent (LoI) dengan investor dari Korea yang berminat membangun pabrik sepatu di kabupaten tersebut. Beberapa bulan sebelumnya Pemkab Pati meneken LoI dengan sejumlah perusahaan di sektor sandang, perikanan, dan lainnya.

“Kami terus memburu investasi dari perusahaan-perusahaan padat karya untuk menciptakan banyak lapangan kerja bagi masyarakat Pati,” kata Wabup saat menerima sejumlah wartawan dari Solo si Pati, baru-baru ini.

Selain padat karya, Pemkab Pati berburu investor guna pengembangan sektor pariwisata. Wabup Safin mengaku kurang percaya diri untuk menjual destinasi wisata dan atraksi wisata pada wisatawan nusantara bahkan asing.

Menurut dia, destinasi wisata di Pati yang jumlahnya cukup banyak itu masih sebatas untuk konsumsi wisatawan lokal. Demikian juga dengan atraksi wisatanya.

Ia mengatakan,…



Selengkapnya: http://suaramerdeka.com/news/baca/211614/pati-berburu-investasi-padat-karya

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Pati Berburu Investasi Padat Karya – Suara Merdeka CyberNews”

Sumber: http://suaramerdeka.com/news/baca/211614/pati-berburu-investasi-padat-karya

Kata Kunci : Wisata,Hotel,Liburan,Traveling