Home Traveling Menko Luhut Soal Avtur RI: Pasti Ada yang Salah, Negara Lain Bisa...

Menko Luhut Soal Avtur RI: Pasti Ada yang Salah, Negara Lain Bisa Lebih Murah | merdeka.com – merdeka.com

10
0
SHARE


Selasa, 3 Desember 2019 11:55
Reporter : Merdeka

Luhut Binsar Panjaitan di Peluncuran Brown To Green Report 2019. ©2019 Humas Kemenko Kemaritiman

Merdeka.com – Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan, mendesak PT Pertamina (Persero) agar tidak memonopoli penjualan avtur di dalam negeri. Menko Luhut pun mengatakan, berbagai instansi pemerintah akan segera berkoordinasi untuk mencegah penjualan avtur tidak dimonopoli oleh satu pihak.

“Paling tidak dua (operator penjualan avtur) lah, jangan satu, jangan monopoli. Di mana-mana monopoli ndak bagus,” tegas dia saat Rapat Koordinasi (Raker) Tahunan Kementerian Perhubungan di Grand Mercure Hotel, Kemayoran, Jakarta, Selasa (3/12).

Tindak ini dilakukan lantaran pemerintah ingin operator lain saling terlibat, sehingga terjadi efisiensi cost dalam penyediaan avtur pada industri penerbangan dalam negeri.

“Kenapa orang (negara) lain bisa lebih murah dari kita? Pasti ada yang salah. Orang lain tidak punya minyak, udara saja impor, kok bisa lebih murah dari…



Selengkapnya: https://www.merdeka.com/uang/menko-luhut-soal-avtur-ri-pasti-ada-yang-salah-negara-lain-bisa-lebih-murah.html

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Menko Luhut Soal Avtur RI: Pasti Ada yang Salah, Negara Lain Bisa Lebih Murah | merdeka.com – merdeka.com”

Sumber: https://www.merdeka.com/uang/menko-luhut-soal-avtur-ri-pasti-ada-yang-salah-negara-lain-bisa-lebih-murah.html

Kata Kunci : Wisata,Hotel,Liburan,Traveling