Home Terkini DPR: Larangan Penggunaan Masker Scuba dan Buff Perlu Segera Disosialisasikan kepada Masyarakat

DPR: Larangan Penggunaan Masker Scuba dan Buff Perlu Segera Disosialisasikan kepada Masyarakat

6
0
SHARE

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Vincentius Jyestha

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Rahmad Handoyo menyambut baik imbauan agar tak menggunakan masker berjenis scuba maupun buff di transportasi umum.

“Saya kira kita sambut baik ya imbauan dari managemen PT KCI terkait larangan menggunakan bahan masker yang belum aman dalam rangka melindungi diri, di dalam hal ini termasuk yang berbahan scuba atau bahan kain yang berlapis satu,” ujar Rahmad, ketika dihubungi Tribunnews.com, Rabu (16/9/2020).

Menurut Rahmad imbauan tersebut bagus dalam rangka memberikan perlindungan kepada khalayak umum atau pengguna kereta api.

Baca: Total Kasus Covid-19 di India Lewati Angka 5 Juta, Terjadi Kekurangan Pasokan Oksigen di Rumah Sakit

Karenanya, dia meminta imbauan tersebut disosialisasikan secara masif kepada khalayak umum.

Terlebih berdasarkan penelitian masker berbahan kain tipis memang tidak aman digunakan.

“Maka harus segera…



Selengkapnya: https://www.tribunnews.com/nasional/2020/09/17/dpr-larangan-penggunaan-masker-scuba-dan-buff-perlu-segera-disosialisasikan-kepada-masyarakat

Artikel ini dari feed tribunnews.com dengan judul “DPR: Larangan Penggunaan Masker Scuba dan Buff Perlu Segera Disosialisasikan kepada Masyarakat”

Sumber: https://www.tribunnews.com/nasional/2020/09/17/dpr-larangan-penggunaan-masker-scuba-dan-buff-perlu-segera-disosialisasikan-kepada-masyarakat

Advertisement
loading...