Home Terkini Khusus di Desa Zona Merah, Bupati Bekasi Batasi Aktivitas Warga Hingga Pukul...

Khusus di Desa Zona Merah, Bupati Bekasi Batasi Aktivitas Warga Hingga Pukul 21.00 WIB

7
0
SHARE


TRIBUNNEWS.COM, BEKASI – Pemerintah Kabupaten Bekasi mulai membatasi aktivitas warga dan operasional pertokoan di wilayah kecamatan zona merah.

Ini dalam rangka penerapan pembatasan sosial berskala mikro (PSBM) di Kabupaten Bekasi sesuai arah Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja menuturkan, aktivitas warga di desa zona merah hanya diperbolehkan hingga pukul 21.00 WIB.

Sedangkan untuk jam operasional pertokoan diperbolehkan hingga pukul 18.00 WIB.

”Kami batasi aktivitas warga dan operasional pertokoan di kecamatan atau desa zona merah,” kata Eka, pada Rabu (16/9/2020).

Eka mengungkapkan untuk di kecamatan maupun desa zona merah, pengawasan aktivitas warga dilakukan secara ketat.

Petugas gabungan dari Satpol PP, Kepolisian dan TNI bakal menindak tegas apabila ada warga yang masih beraktivitas di atas pukul 21.00 WIB dan masih ada pertokoan buka di atas pukul 18.00 WIB.

“Jadi pembatasan secara total dilakukan pada zona merah di…



Selengkapnya: https://www.tribunnews.com/metropolitan/2020/09/16/khusus-di-desa-zona-merah-bupati-bekasi-batasi-aktivitas-warga-hingga-pukul-2100-wib

Artikel ini dari feed tribunnews.com dengan judul “Khusus di Desa Zona Merah, Bupati Bekasi Batasi Aktivitas Warga Hingga Pukul 21.00 WIB”

Sumber: https://www.tribunnews.com/metropolitan/2020/09/16/khusus-di-desa-zona-merah-bupati-bekasi-batasi-aktivitas-warga-hingga-pukul-2100-wib

Advertisement
loading...