Home Terkini PSBB Jakarta akan Kembali Diterapkan Seperti Awal Wabah, Bukan Lagi PSBB Transisi

PSBB Jakarta akan Kembali Diterapkan Seperti Awal Wabah, Bukan Lagi PSBB Transisi

8
0
SHARE


TRIBUNNEWS.COM – Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di DKI Jakarta akan kembali diterapkan seperti masa awal wabah virus corona (Covid-19).

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menekankan, keputusan ini terpaksa diambil demi keselamatan warga Jakarta.

Menurut Anies, kondisi kedaruratan wabah di Jakarta membuat wilayah tersebut tak punya pilihan lain selain menarik rem darurat sesegera mungkin.

“Dalam Rapat Gugus Tugas Percepatan Pengendalian Covid-19 di Jakarta tadi sore, disimpulkan bahwa kita akan menarik rem darurat yang itu artinya kita terpaksa kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar seperti pada masa awal pandemi dulu.”

“Bukan lagi PSBB transisi tapi kita harus melakukan PSBB sebagaimana masa awal dulu,” kata Anies dalam konferensi pers yang disiarkan langsung melalui kanal YouTube Pemprov DKI Jakarta, Rabu (9/9/2020).

Baca: Anies Cabut PSBB Transisi, Mulai Senin Depan Perkantoran di Jakarta Wajib Kerja dari Rumah

Dengan demikian, Anies menambahkan,…



Selengkapnya: https://www.tribunnews.com/corona/2020/09/10/psbb-jakarta-akan-kembali-diterapkan-seperti-awal-wabah-bukan-lagi-psbb-transisi

Artikel ini dari feed tribunnews.com dengan judul “PSBB Jakarta akan Kembali Diterapkan Seperti Awal Wabah, Bukan Lagi PSBB Transisi”

Sumber: https://www.tribunnews.com/corona/2020/09/10/psbb-jakarta-akan-kembali-diterapkan-seperti-awal-wabah-bukan-lagi-psbb-transisi

Advertisement
loading...