Home Terkini Tembok Pekarangan Sonem Dibongkar, Parno Kini Bisa Leluasa Masuk Rumah

Tembok Pekarangan Sonem Dibongkar, Parno Kini Bisa Leluasa Masuk Rumah

9
0
SHARE

TRIBUNNEWS.COM, SRAGEN – Aparat di Dukuh Ngledok, Desa Gading, Kecamatan Tanon, Sragen akhirnya membongkar tembok yang meneghalangi akses rumah warga, Selasa (4/8/2020).

Setelah bernegosiasi, pemilik pekarangan Sonem warga Dukuh Cengklik, Desa Gading akhirnya memberikan satu meter lahannya sebagai akses jalan bagi warga.

Kepala Desa Gading, Puryanto ketika dihubungi Tribunjateng.com menyampaikan Sonem dan Parno akhirnya dipertemukan di balai desa oleh Muspika dan memperlihatkan masing-masing sertifikat.

Baca: Duduk Perkara 1 Keluarga Bangun Tembok di Jalan, Akhirnya Dibongkar Meski Sempat Adu Mulut

Puryanto menyampaikan pihaknya telah menerangkan kepada Sonem bahwa jalan itu memang diberikan ayahnya untuk asas warga itu pun sebenarnya tidak seluruhnya Jalan memakai lahan sanem ada beberapa meter yang memakai lahan milik Parno.

Dikatakannya, dalam sertifikasi keduanya jelas tertulis gang jalan sehingga disepakati satu meter lahan milih Sonem dan satu meter lahan dari Parno…



Selengkapnya: https://www.tribunnews.com/regional/2020/08/05/tembok-pekarangan-sonem-dibongkar-parno-kini-bisa-leluasa-masuk-rumah

Artikel ini dari feed tribunnews.com dengan judul “Tembok Pekarangan Sonem Dibongkar, Parno Kini Bisa Leluasa Masuk Rumah”

Sumber: https://www.tribunnews.com/regional/2020/08/05/tembok-pekarangan-sonem-dibongkar-parno-kini-bisa-leluasa-masuk-rumah

Advertisement
loading...