Home Terkini E-learning Dibutuhkan untuk Solusi Pendidikan di Tengah Pandemi Covid-19

E-learning Dibutuhkan untuk Solusi Pendidikan di Tengah Pandemi Covid-19

10
0
SHARE

Laporan wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Perempuan Jenggala (PJ) Vicky W Kartiwa menilai pandemi covid-19 menambah pekerjaan rumah yang cukup berat bagi para orang tua.

Hal itu dapat dilihat dari membagi peran untuk menjalankan pekerjaan dari rumah (work from home) dan membimbing anak belajar dari rumah.

“Kebijakan stay at home ini antara lain mengharuskan anak-anak usia sekolah belajar di rumah, disadari atau tidak telah mengembalikan tugas dan tanggung jawab orang tua dalam melakukan pendidikan bagi anak-anaknya,” ujar Vicky melalui Serial Webinar Parenting, Selasa (4/8/2020).

Baca: Kemendikbud Buka Peluang Pembukaan Sekolah di Pulau yang Kabupatennya Zona Merah

Vicky mengatakan Perempuan Jenggala membuat program bernama Peduli E-Learning. Program ini diharapkan dapat memberikan solusi pendidikan anak pada situasi pandemi.

Kegiatan ini memberikan pembinaan bagi tenaga pengajar agar lebih efektif dalam memberikan pengajaran…



Selengkapnya: https://www.tribunnews.com/nasional/2020/08/05/e-learning-dibutuhkan-untuk-solusi-pendidikan-di-tengah-pandemi-covid-19

Artikel ini dari feed tribunnews.com dengan judul “E-learning Dibutuhkan untuk Solusi Pendidikan di Tengah Pandemi Covid-19”

Sumber: https://www.tribunnews.com/nasional/2020/08/05/e-learning-dibutuhkan-untuk-solusi-pendidikan-di-tengah-pandemi-covid-19

Advertisement
loading...