Home Terkini Pemain Asing Persija Minta Pemerintah Tanggung Biaya Test Covid-19 Soalnya Mahal Biayanya

Pemain Asing Persija Minta Pemerintah Tanggung Biaya Test Covid-19 Soalnya Mahal Biayanya

13
0
SHARE


Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pemain asing Persija Jakarta, Marc Anthony Klok turut mengikuti anjuran PSSI dan klubnya melakukan serangkaian test Covid-19 sebelum berkumpul menjalani latihan.

Terlebih, dalam waktu dekat kompetisi sepak bola Liga 1 akan segera bergulir pada bulan Oktober 2020.

Para pemain tim Macan Kemayoran akan segera dikumpulkan untuk melakukan persiapan sebelum berlaga di Liga 1 2020.

Serangkaian test Covid-19 perlu dilakukan oleh Marc Klok dan rekan-rekannya para pesepakbola profesional untuk dijadikan syarat agar diizinkan bermain di Liga 1 2020.

Marc Anthony Klok (Media Persija)

Namun, yang menjadi kendala saat ini adalah dalam melakukan test swab atau rapid test diperlukan biaya yang tidak sedikit.

Kondisi tersebut turut dirasakan Marc Klok yang harus mengeluarkan uang sebesar 170 dolar AS atau setara dengan Rp2.461.000.

Pemain berpaspor Belanda itu menilai, jumlah tersebut sangat mahal dan membebani…



Selengkapnya: https://www.tribunnews.com/superskor/2020/07/02/pemain-asing-persija-minta-pemerintah-tanggung-biaya-test-covid-19-soalnya-mahal-biayanya

Artikel ini dari feed tribunnews.com dengan judul “Pemain Asing Persija Minta Pemerintah Tanggung Biaya Test Covid-19 Soalnya Mahal Biayanya”

Sumber: https://www.tribunnews.com/superskor/2020/07/02/pemain-asing-persija-minta-pemerintah-tanggung-biaya-test-covid-19-soalnya-mahal-biayanya