Home Terkini 8 Tahun Lalu Sendirian Datang dari Jepang, Kini Haruka Nakagawa Nyaman Berkarier...

8 Tahun Lalu Sendirian Datang dari Jepang, Kini Haruka Nakagawa Nyaman Berkarier di Indonesia

19
0
SHARE


Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Penyanyi asal Jepang, Haruka Nakagawa mengenang kembali masa berat saat awal meniti kariernya di Indonesia 2012 lalu.

Haruka Nakagawa memutuskan untuk berkarier di Indonesia dengan bergabung bersama JKT48 pada 2012 lalu, usai dirinya berkarier bersama idol grup Jepang, yakni AKB48.

“Ketika pindah ke Indonesia dari Jepang, aku sendirian. Aku tinggal sendiri di Indonesia, sama sih seperti di Jepang juga,” kata Haruka Nakagawa dalam siaran langsung instagram bersama Cut Jessica, dikutip Warta Kota (Grup Tribunnews.com), Selasa (2/6/2020).

Haruka Nakagawa harus bisa berjuang beradaptasi dengan Indonesia yang tentu kehidupannya berbeda dengan Jepang, baik dari bahasa hingga budayanya.

“Kalau di Indonesia susah adaptasi sama bahasa, makanan, suasana, budaya. Awal pindah tuh agak susah adaptasinya ya, tapi untung dibantu sama member JKT48 lainnya,” jelasnya.

Baca: Sophia Latjuba Sedih Dwi Sasono…



Selengkapnya: https://www.tribunnews.com/seleb/2020/06/02/8-tahun-lalu-sendirian-datang-dari-jepang-kini-haruka-nakagawa-nyaman-berkarier-di-indonesia

Artikel ini dari feed tribunnews.com dengan judul “8 Tahun Lalu Sendirian Datang dari Jepang, Kini Haruka Nakagawa Nyaman Berkarier di Indonesia”

Sumber: https://www.tribunnews.com/seleb/2020/06/02/8-tahun-lalu-sendirian-datang-dari-jepang-kini-haruka-nakagawa-nyaman-berkarier-di-indonesia