Home Terkini Pesan Idul Fitri Menteri Teten: Majukan Ekonomi Indonesia, Bangga Pakai Produk Lokal

Pesan Idul Fitri Menteri Teten: Majukan Ekonomi Indonesia, Bangga Pakai Produk Lokal

6
0
SHARE

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAMenteri Koperasi dan UKM Teten Masduki menyampaikan pesan lebaran pada Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah, Minggu (24/5/2020).

“Idul Fitri telah tiba kita kembali menjadi suci setelah berperang melawan diri sendiri dan Covid-19,” katanya dalam video resmi Kementerian Koperasi dan UKM.

Baca: Wali Kota Bekasi Salat Id di Masjid, Sementara Wakilnya di Rumah

“Di hari yang suci mari kita bersama-sama bergotong royong memajukan ekonomi Indonesia dengan cara bangga menggunakan produk lokal,” tambah Menteri Teten.

Mantan Kepala Staf Kepresidenan itu meyakini dengan semangat bergotong royong, koperasi dan UKM tetap dapat menjadi tulang punggung ekonomi Indonesia.

“Koperasi dan UKM harus tetap optimis dan terus berinovasi,” tukasnya.

Sebelumnya, kondisi sektor UMKM terdampak pandemi virus corona cukup signifikan.

Detidaknya 43 persen UMKM berhenti beroperasi, sebagian lagi banting…



Selengkapnya: https://www.tribunnews.com/nasional/2020/05/24/pesan-idul-fitri-menteri-teten-majukan-ekonomi-indonesia-bangga-pakai-produk-lokal

Artikel ini dari feed tribunnews.com dengan judul “Pesan Idul Fitri Menteri Teten: Majukan Ekonomi Indonesia, Bangga Pakai Produk Lokal”

Sumber: https://www.tribunnews.com/nasional/2020/05/24/pesan-idul-fitri-menteri-teten-majukan-ekonomi-indonesia-bangga-pakai-produk-lokal