Home Terkini Sedih Tak Bisa Lebaran di Sumedang, Rossa di Rumah Saja, Tak Open...

Sedih Tak Bisa Lebaran di Sumedang, Rossa di Rumah Saja, Tak Open House

13
0
SHARE


Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Penyanyi Rossa (41) harus merayakan momentum Hari Raya Lebaran dengan rasa sedih yang mendalam.

Kesedihan Rossa itu dikarenakan ia tak bisa mudik ke kampung halamannya di Sumedang, Jawa Barat yang biasanga rutin dilakukan setiap tahunnya.

Tak bisanya mudik dikarenakan Rossa memilih untuk mengikuti imbauan Pemerintah dan juga membantu memutus rantai penyebaran virus corona atau covid-19.

“Lebaran tahun ini sedih banget aku enggak bisa ke Sumedang. Mungkin awal Juni baru aku bisa pulang kesana,” kata Rossa ketika ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Meski bersedih, wanita yang akrab disapa Teh Ocha itu berusaha keras agar nilai-nilai dari momentum Hari Raya Lebaran tidak hilang.

“Karena kita harus semangat, kita bisa videocall telponan 24 jam gratis paling pakai kuota aja enggak apa-apa lah ya,” ucapnya.

Baca: Kapan Lebaran? Hari Ini Sidang Isbat¬†Penentuan 1 Syawal…



Selengkapnya: https://www.tribunnews.com/seleb/2020/05/22/sedih-tak-bisa-lebaran-di-sumedang-rossa-di-rumah-saja-tak-open-house

Artikel ini dari feed tribunnews.com dengan judul “Sedih Tak Bisa Lebaran di Sumedang, Rossa di Rumah Saja, Tak Open House”

Sumber: https://www.tribunnews.com/seleb/2020/05/22/sedih-tak-bisa-lebaran-di-sumedang-rossa-di-rumah-saja-tak-open-house